Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perbaikan Jalur Yogyakarta - Banyuwangi Masih Belum Rampung

Berita Otomotif

Perbaikan Jalur Yogyakarta - Banyuwangi Masih Belum Rampung

YOGYAKARTA - Tim Peninjau Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang di bawah pengawasan Direktur Jalan Bebas Hambatan, Perkotaan dan Fasilitasi Jalan Daerah Direktorat Jenderal Bina Marga Subagyo menemukan kekurangan.

Tim yang dibentuk oleh Menteri PUPR tersebut bertanggungjawab untuk memantau kesiapan kondisi jalan yang ada pada jalur Yogyakarta - Solo - Madiun - Mojokerto- Surabaya - Pasuruan – Banyuwangi dalam menghadapi aurs mudik 2015.

Meski jalan dalam kondisi yang bilang baik untuk dilalui oleh para pemudik, namun  ada beberapa titik yang masih terdapat pekerjaan saluran drainase di jalan arteri utara. Tak hanya itu, beberapa galian kabel PLN juga masih menjadi kendala di jalan Ngawi Mantingan.

Kondisi tersebut diharapkan akan segera rampung pekerjaannya menjelang arus mudik nanti. Pasalnya, kepadatan akan semakin meningkat jika di jalan masih ada beberapa lokasi galian yang pastinya memotong ruas jalan. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang