Perbaikan Jalur Yogyakarta - Banyuwangi Masih Belum Rampung

Berita Otomotif

Perbaikan Jalur Yogyakarta - Banyuwangi Masih Belum Rampung

YOGYAKARTA - Tim Peninjau Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang di bawah pengawasan Direktur Jalan Bebas Hambatan, Perkotaan dan Fasilitasi Jalan Daerah Direktorat Jenderal Bina Marga Subagyo menemukan kekurangan.

Tim yang dibentuk oleh Menteri PUPR tersebut bertanggungjawab untuk memantau kesiapan kondisi jalan yang ada pada jalur Yogyakarta - Solo - Madiun - Mojokerto- Surabaya - Pasuruan – Banyuwangi dalam menghadapi aurs mudik 2015.

Meski jalan dalam kondisi yang bilang baik untuk dilalui oleh para pemudik, namun  ada beberapa titik yang masih terdapat pekerjaan saluran drainase di jalan arteri utara. Tak hanya itu, beberapa galian kabel PLN juga masih menjadi kendala di jalan Ngawi Mantingan.

Kondisi tersebut diharapkan akan segera rampung pekerjaannya menjelang arus mudik nanti. Pasalnya, kepadatan akan semakin meningkat jika di jalan masih ada beberapa lokasi galian yang pastinya memotong ruas jalan. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual