Perang Kian Sengit, Mitsubishi Ganti Direktur Pemasaran

Berita Otomotif

Perang Kian Sengit, Mitsubishi Ganti Direktur Pemasaran

JAKARTA – Di awal tahun 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (distributor resmi kendaraan-kendaraan Mitsubishi di Indonesia) mengganti direktur pemasaran dari Rizwan Alamsyah ke Duljatmono.

Rizwan bukanlah sosok baru di KTB. Dia telah bekerja di KTB selama 36 tahun. Dia memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000 dan menjadi salah satu tokoh penting dalam menyukseskan penjualan mobil-mobil penumpang Mitsubishi.

Dalam 3 tahun terakhir, Rizwan menjabat sebagai Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division yang fokus memasarkan kendaraan-kendaraan niaga Mitsubishi (Fuso).   Beragam prestasi diraihnya seperti mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai Market Leader & Market Share terbesar di segmen kendaraan niaga nasional, khususnya di kelas Light Truck.

Di luar KTB, dia duduk sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode tahun 2013-2016.

Duljatmono sendiri telah memberikan kontribusi dan peran yang sangat besar bagi Mitsubishi salah satunya dapat terlihat dengan diraihnya penghargaan untuk Mitsubishi sebagai Customer Service Index No.1 pada tahun 2011 & 2012, dan Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari J.D Power Asia Pacific. 3 (tiga) penghargaan bergengsi ini diraih pada saat dia menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group.

Bidang pemasaran bukanlah hal baru baginya karena pernah berkarya di Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada 2 tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC produk dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015.

Saat ini Duljatmono harus memutar otak agar Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Outlander Sport, dan lain-lain bisa lebih bertaji di Tanah Air. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support