Tabrakan Beruntun, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia

Berita Otomotif

Tabrakan Beruntun, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia

JAKARTA – Yuselly Agus Stevi yang lebih dikenal sebagai Chacha Sherly diketahui meninggal dunia karena mengalami tabrakan atau kecelakaan beruntun di jalan tol Semarang –Solo KM 428.

Penyanyi dangdut yang pernah tergabung dalam grup Trio Macan ini terlibat kecelakaan saat hendak kembali ke Jakarta dari Sidoarjo, Jawa Timur. Ia sempat dirawat di RSUD Ungaran, Semarang sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Ia disebutkan mengalami cederap pada bagian kepala cukup parah sehingga nyawanya tidak tertolong.

Penyebab Chacha Sherly meninggal dunia

Chacha yang kembali ke Jakarta dari Sidoarjo diketahui sehabis melepas rindu dengan keluarga. Ia menumpangi Honda HR-V bernomor polisi S 1180 HW yang dikemudikan oleh seorang sopir. Di perjalanan, kendaraan yang Ia tumpangi mengalami kecelakaan beruntun dan melibatkan setidaknya tujuh kendaraan lainnya.

“Mobil yang ditumpangi Yuselli (Chacha) dengan pengendara Kotibul Umam (Sopir) ini mencoba untuk menghindari kecelakaan di depannya. Sehingga kendaraan yang semula berada di jalur A, mental ke jalur B. Inipun karena kendaraan tengah berada tepat di U-turn," jelas Muhammad Adiel Aristo Aristo, Kasat Lantas Polres Semarang.

Menurutnya Chacha mengalami cedera kepala yang cukup parah dan tidak sadarkan diri. Hal inilah yang akhirnya membuatnya menghembuskan nafas terakhir. Sebelumnya Ia mengalami koma, namun penyanyi dangdut tersebut meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB.
chacha sherly
Cedera di kepala yang dialami Chaca saat insiden diduga karena tidak menggunakan seatbelt. Ditambah lagi dengan kondisi mobil yang mengalami pantulan hingga dua kali menurut saksi mata di tempat kejadian. Sementara sang sopir hanya mengalami cedera ringan karena menggunakan seatbelt. Selain seatbelt, adapula kabar yang menyebutkan kematian Chacha akibat kesalahan tindakan medis.

Di sosial media banyak yang mengunggah video kecelakaan tersebut. Kondisi Honda HR-V yang ditumpangi oleh pedangdut tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian samping dan belakang. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar