Penjualan Nissan NP300 Navara Lampaui Target

Berita Otomotif

Penjualan Nissan NP300 Navara Lampaui Target

SABANG -  Meski baru dijual sekitar 1 bulan, ternyata penjualan all-new Nissan NP300 Navara terbilang memuaskan.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 150 Nissan NP300 Navara tipe VL.

“Jumlah tersebut melebihi target kami yang hanya 50 unit perbulan,” ungkapnya.

Sementara itu untuk All-new Nissan NP300 Navara SL Ia masih belum berbicara banyak.

“Tipe SL itu untuk penjualan fleet. Prosesnya cukup panjang karena setiap perusahaan memiliki aturannya senndiri-sendiri. Bisa melalui tender atau lainnya. Namun kami yakin bahwa All-new Nissan NP300 mampu memenuhi kebutuhan tersebut,” pungkasnya.

PT NMI memang memiliki 2 tipe All-new Nissan NP300 Navara yaitu VL dan SL. Tipe VL akan menjadi andalan Nissan dalam menjawab kebutuhan mereka yang menginginkan kendaraan tangguh dan dapat digunakan di segala medan namun tetap bergaya diperkotaan.

Sementara untuk tipe SL adalah varian yang menjadi andalan PT NMI untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang membutuhkan mobil handal, tangguh namun tetap irit bahan bakar dan memiliki fitur yang mumpuni.

Nissan NP300 Navara dimodali dengan mesin 2.5-liter turbodiesel berkencan transmisi manual 6-speed atau otomatis 7-speed, dan sistem 4wd. Harganya dari Rp 380 juta (OTR Jakarta).  [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual