Penjualan Nissan Juke Masih Stabil

Berita Otomotif

Penjualan Nissan Juke Masih Stabil

JAKARTA - Meski penjualan mobil masih dianggap stagnan, namun PT Nissan Motor Indonesia masih optimis dengan produk mereka, Nissan Juke.

Mobil yang memiliki pasar di segmen anak muda ini diakui oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Communication Division Product Planning Division masih bertahan.

"Penjualan Nissan Juke periode Januari hingga Mei 2015 cukup stabil antara 150 unit hingga 200 unit pe rbulan. Angka ini cukup bagus karena pasarnya yang memang unik," ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini pihaknya masih mempertahankan penjualan yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Hingga akhir tahun nanti, kami menargetnya bisa menjual sebanyak 2.000 Nissan Juke. Dengan penjualan yang stabil seperti sekarang ini, saya rasa angka ini bisa kami capai," tambahnya.

Sementara itu untuk penjualan yang paling besar, Nissan Juke Revolt.

"Ini uniknya Nissan Juke. Model tertinggi adalah model yang paling laris. Sementara yang paling sedikit penjualannya justru model terendah," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support