Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Nissan Juke Masih Stabil

Berita Otomotif

Penjualan Nissan Juke Masih Stabil

JAKARTA - Meski penjualan mobil masih dianggap stagnan, namun PT Nissan Motor Indonesia masih optimis dengan produk mereka, Nissan Juke.

Mobil yang memiliki pasar di segmen anak muda ini diakui oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Communication Division Product Planning Division masih bertahan.

"Penjualan Nissan Juke periode Januari hingga Mei 2015 cukup stabil antara 150 unit hingga 200 unit pe rbulan. Angka ini cukup bagus karena pasarnya yang memang unik," ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini pihaknya masih mempertahankan penjualan yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Hingga akhir tahun nanti, kami menargetnya bisa menjual sebanyak 2.000 Nissan Juke. Dengan penjualan yang stabil seperti sekarang ini, saya rasa angka ini bisa kami capai," tambahnya.

Sementara itu untuk penjualan yang paling besar, Nissan Juke Revolt.

"Ini uniknya Nissan Juke. Model tertinggi adalah model yang paling laris. Sementara yang paling sedikit penjualannya justru model terendah," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang