Penjualan Honda BR-V Fenomenal

Berita Otomotif

Penjualan Honda BR-V Fenomenal

DENPASAR - Meski merupakan pemain baru, Honda BR-V fenomenal. Pemesanannya bahkan sudah sampai 7.000 unit dan inden mengular. Pesan Honda BR-V sekarang, maka BR-V baru bisa datang ke Maret 2016.

Dari 7.000 unit BR-V yang terpesan, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan kalau yang sudah dikirimkan pada konsumen adalah 1.000 unit.

Target Honda BR-V sendiri saat ini dipatok di angka 39.000 tahun ini. 

"Semua tergantung tipe. Inden sampai Februari atau Maret," katanya.

Bila Anda ikutan inden dan ingin tahu posisi inden Anda, Honda juga sudah punya program "My Booking Status", sehingga konsumen yang sudah memesan bisa tahu perkembangan perkembangan pembelian mobilnya.

Untuk itu, Honda akan menggeber produksi mobil di Indonesia agar inden tidak tetrlalu lama. Pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat saat ini sebenarnya punya kapasitas produksi maksimal mencapai 200 ribu unit per tahun. 

Pabrik ini akan segera dimaksimalkan secara bertahap. Bila tahun lalu produksi sudah mencapai 160 ribu unit, tahun ini targetnya bisa produksi 180 ribu unit. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual