Penjualan All-New Honda Odyssey Diprediksi Turun Tahun Ini

Mobil Baru

Penjualan All-New Honda Odyssey Diprediksi Turun Tahun Ini

JAKARTA - Penambahan 2 fitur baru diprediksi tidak akan mampu mengangkat penjualan All-New Honda Odyssey di tahun 2015. PT Honda Prospect Motor (HPM) pesimistis penjualan All-New Honda Odyssey cuma 400 unit tahun ini.

Sementara tahun 2014, penjualan All-New Honda Odyssey menyentuh angka 642 unit. Adapun dampak kenaikan harga BBM BBM, inflasi, serta melemahnya nilai tukar rupiah yang mengakibatkan terhadap penjualan All-New Honda Odyssey.

"Tahun ini kami menargetkan 400 unit All-New Honda Odyssey. Turunnya penjualan All-New Honda Odyssey karena berbagai hal mulai kenaikan BBM dan nilai tukar rupiah," kata Yosef Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT HPM kepada Mobil123 di sela-sela perkenalan all-new Honda Odyssey di kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Selama 2 bulan terakhir, All-New Honda Odyssey baru terjual sebanyak 37 unit. PT HPM meyakini, angka 400 unit akan mudah ditembus dalam waktu 10 bulan ke depan. "Kami yakin akan terjual 400 unit di tahun ini," yakin Yosef.

Sementara itu penjualan mobil Honda di pasar mobil nasional tahun ini ditergetkan menjadi 170.000 unit, naik 6,8 persen dari hasil tahun lalu yang cuma 159.147 unit.[Ikh/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual