Pengunjung Komentari Suzuki SX4 S-Cross

Mobil Baru

Pengunjung Komentari Suzuki SX4 S-Cross

IIMS 2014 - Suzuki SX4 S-Cross atau Suzuki S-Cross tampil di IIMS 2014. Dan, penerus Suzuki SX4 ini ternyata langsung memikat banyak orang terutama dari para penggila Suzuki, salah satunya adalah Bagus.

"Desain‎nya bagus. Saya suka," kata Bagus saat ditemui Mobil123 di booth Suzuki hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Warga Jakarta itu menuturkan, desain Suzuki S-Cross memang  lebih baik dibandingkan SX-4 yang dinilainya terkesan kaku di kelasnya. Dia menjelaskan, rencana Suzuki S-Cross sebagai pengganti SX-4 sepertinya sangat tepat.

"Kalau yang dijual ini (S-Cross) saya mau beli, tapi lihat harganya, jangan terlalu mahal. Semoga harganya tidak berbeda jauh dengan SX-4," ucapnya.

Sementara itu, seorang pengunjung lainnya, Lola, sengaja datang ke IIMS tahun ini hanya untuk melihat lebih dekat dengan Suzuki S-Cross. Warga Tangerang ini datang bersama suami untuk menghilangkan rasa penasarannya tentang S-Cross.

"Saat ini saya pakai SX-4. Dan saya dengar ada penggantinya, makanya kami datang ke sini. Selama ini intip lewat internet saja. Sekarang lihat dari dekat," tutur Lola.

"Desainnya lebih menarik dari SX-4. Tapi kok agak besar ya? Dimensi SX-4 pas banget tuh, apalagi untuk saya, cewek," imbuhnya.

Singkat cerita, Lola mempertimbangkan Suzuki SX4 S-Cross jika dijual. Ukuran tubuh Suzuki S-Cross lebih besar dari SX-4. Suzuki S-Cross memiliki dimensi panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.585 mm dengan jarak sumbu roda 2.600 mm. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual