Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pengiriman Xpander Cross Facelift ke Konsumen Paling Cepat Oktober 2022

Berita Otomotif

Pengiriman Xpander Cross Facelift ke Konsumen Paling Cepat Oktober 2022

TANGERANG – Distribusi Mitsubishi Xpander Cross facelift ke konsumen baru dilakukan dua bulan setelah peluncurannya.

Xpander Cross facelift menjadi kejutan dari Mitsubishi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11-21 Agustus di Serpong, Tangerang.

Ada dua tipe yang tersedia yaitu MT dan CVT Premium Package, dengan harga on the road (OTR) Jakarta masing-masing Rp309 juta serta Rp335,75 juta.

Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida mengaku belum bisa memastikan lama inden untuk Xpander Cross facelift karena model ini baru saja dipasarkan.

Namun, pengirimannya saja baru dilakukan paling cepat sekitar dua bulan lagi.

“Untuk Inden, ini, kan, baru mulai dijual. Jadi, kami belum bisa pastikan. Tapi, Xpander Cross terbaru kami mulai pengiriman dari Oktober. Kalau pesan sekarang, bisa terima pada Oktober,” kata Tsuchida di sela-sela GIIAS 2022.

Tidak dijelaskan, mengapa pengiriman baru bisa dilakukan paling cepat beberapa bulan ke depan.

Xpander Cross pertama kali meluncur pada 2019, dua tahun setelah ‘saudaranya’ yakni Mitsubishi Xpander menjalani debut global di Tanah Air. Jika Xpander berkompetisi di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), Xpander Cross lebih menyasar segmen low sport utility vehicle (LSUV).

Eksterior Xpander Cross facelift berubah khususnya pada sektor fascia depan. Interiornya sendiri disegarkan lewat desain setir baru seperti pada Mitsubishi Pajero Sport plus LCD Meter Cluster 8 Inci

Dari sisi teknis, Xpander Cross facelift mendapatkan peningkatan performa melalui penyematan Active Yaw Control (AYC). Ini diklaim membuatnya lebih stabil bermanuver bahkan di jalan dengan kondisi basah sekalipun.

Lalu, diameter suspensi belakang diperbesar dengan ukuran yang sama dengan Pajero Sport, sehingga digadang-gadang lebih nyaman.

Daftar fitur baru Xpander Cross facelift ialah Wireless Charging serta Multi Around Monitor. Belum ada teknologi bantuan pengemudian aktif (Active Driver Assistance System/ADAS) seperti pada All New Honda BR-V.

Meski begitu, Mitsubishi menargetkan Xpander Cross facelift mampu memenangkan persaingan di segmen LSUV. Tiga klaim keunggulannya ialah produk terbaik, layanan terbaik, nilai jual kembali terbaik. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang