Pengguna Kawasaki Ninja ZX-25R Kini Punya Komunitas Resmi

Berita Otomotif

Pengguna Kawasaki Ninja ZX-25R Kini Punya Komunitas Resmi

JAKARTA – ZX25R-Indonesia (ZRI) diresmikan sebagai komunitas resmi dari para pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R di Tanah Air.

Masuknya Kawasaki Ninja ZX-25R ke Indonesia memang sensasional. Antusias dari masyarakat akan produk sepedamotor jenis sport 250cc yang mengusung mesin empat-silinder ini cukup tinggi. Kuda besi yang punya suara khas moge (motor gede) ini menjadi daya tarik tersendiri.

Sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia, 142 pemilik pertama motor ini kasak-kusuk untuk saling bertukar informasi seputar Kawasaki Ninja ZX-25R. Dan akhirnya pada 16 Januari 2021, lahirlah komunitas ZRI yang dideklarasikan di Bekasi dan mendapat restu dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku APM.

Deklarasi didukung oleh Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi. Acara ini sendiri dilaksanakan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi yang memiliki kapasitas besar (240 orang). 60 orang undangan yang telah teregistrasi sebelumnya dan acara berlangsung, dengan tetap memastikan terlaksananya protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker serta tersedianya hand sanitizer.
Kawasaki Ninja ZX25R
Rangkaian acara terdiri dari sambutan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa, sambutan dari Kawasaki CKM, komunitas biker undangan (YROI, NIO, BBC, ZOB). Tak ketinggalan sambutan dari Ketua Umum ZRI (interim) dan tentunya pernyataan deklarasi.

“ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yang fun dan positif bagi member,” kata Ketua Umum ZRI (interim).

Acara kemudian ditutup dengan makan siang dan foto bersama. Harapan hadirnya ZRI agar ke depan semakin banyak kebaikan bagi pencinta Kawasaki ZX25R dan komunitas roda dua pada umumnya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar