Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pengalaman Lucu Sophia Muller

Berita Otomotif

Pengalaman Lucu Sophia Muller

JAKARTA - Artis cantik dan seksi Sophia Muller rupanya memiliki cerita lucu ketika menyetir mobil. Artis kelahiran 8 Agustus itu mengatakan kejadian lucu saat mengendarai mobil itu tidak pernah terlupakan.

"Saya punya tragedi. Saya pernah enggak bawa uang cash untuk bayar tol," tutur Sophia saat menghadiri acara acara peluncuran Shell ClubSmart di hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Gara-gara kejadian itu Sophia merasa sangat malu. Memang dia mengaku cukup jarang membawa uang cash di dompet. Wanita keturunan Jerman itu kerap melakukan pembayaran dengan kartu debet atau kredit debet ketika hendak membeli sesuatu.

"Saya memang jarang membawa uang tunai, sering bayar pakai kartu," beber ibunda dari Eva Celia itu.

Kejadian itu menjadi pengalaman lucu hidupnya. Sejak saat itu, kini dia sering menyediakan uang tunai untuk menghindari kejadian yang serupa.

Nah, belajar dari peristiwa lucu tersebut, Sophia menyarankan bagaimana jika kartu Shell ClubSmart bisa digunakan untuk membayar tol demi memudahkan pemilik mobil yang menjadi anggota Shell ClubSmart.

"Mungkin kejadia itu bisa jadi solusi di masa depan, bagaimana Shell ClubSmart bisa untuk e-Toll," saran Sophia. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang