Peminat Mitsubishi Xpander di Sumsel Capai 426 Unit

Berita Otomotif

Peminat Mitsubishi Xpander di Sumsel Capai 426 Unit

PALEMBANG – Peminat Mitsubishi Xpander di Sumatera Selatan ternyata cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pemesanan mobil LMPV pertama Mitsubishi tersebut.

Tercatat, hingga 28 Agustus 2017 jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) mobil ini sudah mencapai 426 unit. Jumlah ini diharapkan dapat terus bertambah setelah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara "Mitsubishi Motors Special Exhibition Palembang" hari ini, Rabu (30/8/2017).

Event ini antara lain untuk meningkatkan minat beli masyarakat Sumsel terhadap Mitsubishi Xpander.  Sementara tingginya animo masyarakat Indonesia terbukti dengan perolehan SPK secara nasional sebanyak 11.521 unit per 25 Agustus 2017 sejak diluncurkan di GIIAS (10 Agustus 2017).

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI di Palembang.

Sumatera Selatan sendiri diharapkan bisa menjadi salah satu provinsi dengan jumlah penjualan Mitsubishi Xpander terbesar di Indonesia. MMKSI berharap Xpander bisa terjual sebanyak 84 unit per bulan di provinsi ini. Itu artinya, Xpander menguasai sedikitnya 20 persen penjualan kendaraan segmen LMPV.

Di "Kota Pempek" ini, Xpander dijual dengan harga Rp 197-Rp 254 juta. Khusus untuk warna Quartz White Pearl, calon konsumen dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta.

Harga tersebut sedikit lebih mahal ketimbang dengan harga Xpander di Jakarta yang hanya dijual dengan harga mulai dari Rp 189,050 juta. Itu artinya, Xpander di Palembang dijual dengan harga lebih mahal Rp 7,95 juta.

Meski demikian, pelanggan tidak perlu risau akan biaya perawatan karena MMKSI menjanjikan akan memberikan program paket Smart (pasti, murah, awet, part terjamin). Dengan paket ini, konsumen dikatakan bebas biaya perawatan seperti spare parts PM (Priodical Maintenance), chemical meliputi brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner.

Labih jauh, dengan paket Smart konsumen berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri selama satu tahun. Juga aplikasi water repellent dan oli MMGO (Mitsubishi Genuine Oils selama tiga tahun atau 50 ribu kilometer. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support