Pemilik Suzuki Ignis Kopdar di FX Sudirman

Berita Otomotif

Pemilik Suzuki Ignis Kopdar di FX Sudirman

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara bertajuk “Meet & Greet Suzuki IGNIS Owner’s” di Tartine, FX Sudirman pada 17 Juni 2017.

Sejak awal peluncurannya pada 17 April 2017, Suzuki Ignis langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut mulai terlihat sejak Indonesia Internasional Motor Show 2017 (IIMS) dengan berhasil mencuri perhatian 2.564 pengunjung untuk mencoba kemampuan urban SUV terbaru Suzuki ini.

Hingga saat ini, PT SIS telah memperoleh 7.373 SPK yang terhitung sejak awal peluncuran mobil ini. Oleh sebab itu, Suzuki Indonesia menggelar acara gathering konsumen sekaligus berbuka puasa bersama.

Acara “Meet & Greet Suzuki IGNIS Owner’s” dihadiri sekitar 50 konsumen dari Jabodetabek, jajaran managemen dan sales. Melalui acara ini, PT SIS ingin lebih dekat dengan konsumen Ignis dan mengetahui secara langsung pendapat dan harapan konsumen untuk urban SUV ini kedepannya.

“Diselenggarakannya ‘Meet & Greet Suzuki IGNIS Owner’s’ ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki Ignis. Melalui acara ini, kami berharap hubungan antar konsumen semakin baik, termasuk dengan pihak Suzuki,” tutur Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Beberapa konsumen yang hadir pada acara kali ini mengaku terkesima dengan desain dan fitur Suzuki Ignis. Urban SUV Suzuki ini diakui sangat cocok digunakan untuk mobilitas dalam kota dan harganya sangat cocok.

Gathering Konsumen Suzuki Ignis

“Menurut saya, Ignis ini anti mainstream dan saya tertarik sejak pameran Suzuki di Kota Kasablanca. Fiturnya lengkap, nyaman dan membuat saya lebih pede dan bangga ketika mengendarai dari rumah ke kantor,” tutur Firmansyah, konsumen Suzuki Ignis asal Depok.

Bahasa desain yang digunakan Suzuki dalam diri Ignis dinilai sangat unik dan menarik oleh konsumen. Selain itu fitur yang lengkap dengan harga terjangkau menjadai faktor utama konsumen dalam membeli Suzuki Ignis.

Fitur-fitur yang berhasil mencuri perhatian konsumen yaitu jok ISOFIX, dual SRS airbag, ABS, EBD dan Brake Assist (BA). Dengan adanya fitur-fitur tersebut, banderol harga yang telah ditentukan oleh PT SIS dinilai sangat cocok oleh konsumen.

Suzuki Ignis GL MT dibanderol mulai Rp 139,5 juta, tipe GX MT dibanderol Rp 159,5 juta dan tipe GX ABS dibanderol Rp 169,5 juta (on-the-road Jakarta). [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual