Pemilik Ertiga Lama Bisa Trade In All-New Suzuki Ertiga

Berita Otomotif

Pemilik Ertiga Lama Bisa Trade In All-New Suzuki Ertiga

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan program trade in bagi pemilik Ertiga lama yang ingin mengganti dengan all-new Suzuki Ertiga. 

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi panggung dari penampilan perdana all-new Suzuki Ertiga di dunia. Antusias khalayak terhadap produk ini pun sangat positif. Apalagi, Ertiga kini datang dengan wajah dan dimensi baru.

"Ini adalah ajang bagi kami memperkenalkan all-new Suzuki Ertiga. Kami berharap mobil ini menjadi pilihan konsumen di Indonesia," jelas Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Artikel bersambung dibawah

Meski belum mengumumkan harga resminya, pihak Suzuki Indonesia menyebut sudah banyak konsumen yang berminat meminang all-new Suzuki Ertiga. Bahkan, mereka yang membelinya di IIMS 2018 bakal mendapatkan hadiah spesial dari Suzuki.

Tidak hanya untuk pembeli baru, Suzuki Indonesia juga sudah menyiapkan program khusus bagi para pemilik Suzuki Ertiga.

"Dengan peluncuran all-new Suzuki Ertiga, kami juga langsung membuka program trade in atau bagi yang ingin melakukan tukar tambah dengan all-new Suzuki Ertiga. Sekarang masih untuk wilayah Jabodetabek dan akan menyusul di regional lainnya," ujar Harold. 

Kabarnya, Suzuki Indonesia juga akan melakukan program diskon untuk pembelian Suzuki Ertiga lama. Pihak Suzuki mengatakan saat ini unit Ertiga lama sudah tidak ada di fasilitas produksi PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang berlokasi di kawasan industri Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Artinya, program ini akan berlangsung di jaringan penjualan Suzuki. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual