Pemilik Bugatti Veyron Didakwa Tipu Asuransi

Berita Otomotif

Pemilik Bugatti Veyron Didakwa Tipu Asuransi

TEXAS - Pada 2009 dunia dihebohkan oleh sebuah video pendek yang memperlihatkan sebuah Bugatti Veyron tercebur di sebuah danau di Texas, Amerika Serikat. Tapi ternyata, masalah itu berbuntut panjang. 

Ketika insiden ini terjadi, Andy Lee House berada di belakang kemudi. Tapi Andy tahun lalu mengaku bersalah atas tuduhan penipuan asuransi terkait hal ini.

Menurut informasi di pengadilan, Andy mengalami kecelakaan karena dia banting setir saat meraih ponselnya. Ada juga yang mengklaim kalau dia menyalahkan burung pelican yang terbang rendah yang mengalihkan perhatiannya.

Sayangnya, karena video di Youtube ini pula para peneliti di asuransi untuk membantah klaim-klaim Andy ini. 

Hasilnya, Andy harus menjalani hukuman selama 12 bulan dan satu hari di penjara federal. Dia juga harus melakukan pelayanan masyarakat selama tiga tahun.

Tapi cerita tidak berakhir di sana. Dokumen pengadilan juga menunjukkan Andy yang sebelumnya dibayar klaim asuransinya oleh perusahaan asuransi Philadelphia Indemnity pada tahun 2012 harus memberikan kembali uang tersebut. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual