Pemenang Daihatsu Xenia Setia di Samarinda Dapatkan Hadiahnya

Berita Otomotif

Pemenang Daihatsu Xenia Setia di Samarinda Dapatkan Hadiahnya

SAMARINDA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan mobil pemenang Xenia Setia pada pemiliknya.

Kali ini, penyerahan dilakukan kepada Abdul Haris Mamonto di outlet Daihatsu Samarinda. Pria asal Sulawesi Utara yang berdomisili di Samarinda, Kalimantan Timur ini telah menggunakan Xenia selama 11 tahun.

Selama 11 tahun menggunakan Xenia, Ia telah menempuh jarak sejauh 331.980 km untuk menjalankan kegiatan operasional pekerjaan. Biasanya, rute yang Ia tempuh adalah Samarinda menuju Balikpapan dan Samarinda menuju Tenggarong. Tak hanya itu, Abdul juga menggunakan mobilnya untuk melakukan perjalanan dari Samarinda menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Meski ‘disiksa’ dengan beragam rute, Abdul mengaku bahwa mobilnya terbilang tidak rewel dan tetap hemat bajan bakar. Dan sebagai pemenang, mobilnya telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Samarinda selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.  [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual