Pemenang Chevrolet 101 Festival Dapat Mobil Gratis

Berita Otomotif

Pemenang Chevrolet 101 Festival Dapat Mobil Gratis

JAKARTA - Chevrolet Indonesia mengumumkan dan menyerahkan Chevrolet Spark Premier Burning Hot kepada pemenang ‘Chevrolet 101 Festival’.

Pelanggan yang beruntung tersebut adalah atas nama PT Reka Cipta Propertindo dan beralamat di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Mobil hadiah tersebut diserahkan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang utama serta para pemenang lain yang telah membawa pulang sebanyak lebih dari 101 hadiah-hadiah menarik lainnya. Chevrolet berharap bahwa melalui kegiatan ini kami dapat menjadi semakin dekat dengan para pecinta Chevrolet,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia.

Sejak diperkenalkan pertama kali tanggal 25 Juni lalu, Chevrolet 101 Festival telah hadir lebih dekat dengan para pecinta Chevrolet. Acara ini telah berlangsung selama tiga bulan dan merupakan kegiatan terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia.

Sedikitnya ada 101 titik lokasi penyelenggaraan yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia antara lain di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang dan sekitarnya. Selama ajang Chevrolet 101 Festival, para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus dari Chevrolet. Semua hal tersebut diklaim berhasil untuk meramaikan acara dari ‘Chevrolet 101 Festival’.

Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai empat pilihan mobil di berbagai segmen antara lain Chevrolet Trax dan Trailblazer di segmen SUV, Chevrolet Colorado di segmen pickup truck, serta Chevrolet Spark di segmen city car. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support