Pembunuh Ferrari LaFerrari Tertangkap Kamera

Berita Otomotif

Pembunuh Ferrari LaFerrari Tertangkap Kamera

PRANCIS - Bugatti mulai menguji coba mobi terbarunya yang diakui suksesor Bugatti Veyron, Chiron. Hypercar Bugatti Chiron tertangkap kamera ketika menjalani uji coba di Eropa.

Seperti biasa, penampilan mobil super itu disamarkan, berikut lokasi saat dilakukan pengetesan.

Dilansir oleh Autoblog, kepastian itu adalah suksesor Bugatti Veyron karena terdapat beberapa pengubahan mulai dari bentuk carbon-ceramic brake yang agak besar. Selain itu saluran udara ke mesin telah diganti dengan saluran lebih sederhana. Namun manfaatnya sama dan memberikan daya tarik tersendiri.

Kabarnya, mobil hyper ini bakal mengembang mesin 8.0 liter W16 16-silinder dan dikawinkan motor listrik. Jika kedua mesin bekerja bersamaan, maka daya yang dikeluarkan mencapai 1.500 hp. Lebih besar dari Bugatti Veyron SS sebesar 1.200 Hp.

Tenaga itu sangat dahsyat bahkan melebihi mobil super kebanggaan Ferrari, Ferrari LaFerrari. Sayangnya, belum jelas kapan mobil itu mulai dipasarkan, tapi rumornya tahun depan bisa dipesan konsumen berkocek hyper tebal yang memiliki selera otomotif kelas atas.

Untuk diketahui, Chiron adalah nama seorang centaur atau manusia setengah kuda dalam mitologi Yunani. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support