Pembiayaan Astra Financial Ada di Setiap Merek di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Pembiayaan Astra Financial Ada di Setiap Merek di GIIAS 2018

TANGERANG – Astra Financial menyusup di setiap merek di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mereka menawarkan berbagai program pembiayaan menarik untuk merayu para pengunjung di pameran.

Astra Financial merupakan sponsor utama GIIAS 2018 pada 2 – 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Mereka pun berhak menawarkan program-program pembiayaan mereka di seluruh merek kendaraan yang menjadi eksibitor.

Ada enam dari 10 lembaga jasa keuangan (LJK) milik Astra Financial yang hadir di GIIAS tahun ini. Mereka adalah Astra Credit Companies (ACC), FIFGroup, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Astra Life, serta Bank Permata.

Suparno Djasmin, Direktur PT. Astra International, mengatakan LJK Astra Financial sudah hadir sejak pameran otomotif pertama Indonesia digelar pada 1986. Namun, baru kali ini mereka menjadi sponsor utama. Baru pertama kali pula ada enam LJK Astra Financial yang ikut serta secara bersamaan.

“Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” ucapnya.

Di GIIAS 2018, Astra Financial bersenjatakan beberapa program unggulan. Yang pertama adalah bunga mulai dari 0,88 persen. Kemudian, bagi pelanggan yang mengajukan program pembiayaan, ada undian grand prize berhadiah  satu unit Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios.

Selain itu, terdapat undian harian delapan unit motor Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda MTB, dan delapan unit Samsung S9. Astra Financial juga berkolaborasi dengan Seva.ID sebagai technology partner sehingga semua pengunjung yang melakukan registrasi online berkesempatan mendapatkan voucher undian senilai Rp 500 juta.

“Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai prpoduk serta layanan keuangan meliputi pembiayaan, asuransi, hingga layanan perbankan,” tandas Abong, sapaan akrab Suparno Djasmin. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar