Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pembeli Suzuki Celerio dari Konsumen Merek Lain

Berita Otomotif

Pembeli Suzuki Celerio dari Konsumen Merek Lain

BOGOR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah meluncurkan city car Celerio di pasar otomotif nasional. Suzuki Celerio dijual dengan harga Rp 146 juta untuk transmisi manual (MT), dan untuk transmisi CVT Rp 158 juta (on the road Jabodetabek).

Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan sudah lebih dari 700 Celerio diminati oleh dealer Suzuki di seluruh wilayah Indonesia. Sementara SPK Celerio sudah 10 unit sejak diluncurkan di PRJ akhir pekan lalu.

"Saya menyakini konsumen Suzuki Celerio benar-benar baru memiliki mobil Suzuki. Artinya Suzuki Celerio kembali menarik hati masyarakat Indonesia," tegas Makmur di Eco Park Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/5/2015).

Makmur menyakini permintaan Celerio dari masyarakat Indonesia sangat tinggi khususnya tipe Celerio CVT. Sebab pengguna Suzuki Celerio banyak berdomisili di perkotaan. Karena itu mereka akan mencari kemudahan berkendara.

"Tipe CVT akan sangat dicari masyarakat," imbuh Makmur.

Menanggapi hal itu, Dony Saputra, selaku Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan ada fenomena menarik dari Suzuki Celerio di Indonesia.

Konsumen mobil tersebut dijelaskan Dony berasal dari merek lain yang menyatakan untuk memiliki mobil city car berbeda terutama pada tipe CVT-nya.

"Saya yakin ini pembeli baru bukan pengguna mobil Suzuki sebelumnya," ucap Dony. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang