Pembalap TB Adhi Berhasil Memenangkan Kejurnas Speed Off 2019 Menggunakan Jeep Compass

Berita Otomotif

Pembalap TB Adhi Berhasil Memenangkan Kejurnas Speed Off 2019 Menggunakan Jeep Compass

SERANG - Hascar Group menjadi sponsor dari tim BMB Motorsport untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2019 seri pertama di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten. Dalam kejuaraan ini, tim BMB Motorsport diwakili oleh Tb. Adhi bersama navigatornya, Popeye Aditia Hanafi.

Hascar Group selaku Agen Pemegang Merek mobil  Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge mendukung penuh TB Adhi dan Popeye Aditia Hanafi dalam kejuaraan ini, “Khusus ajang speed offroad ini, kami sepakat menggunakan Jeep Compass yang kita tingkatkan kemampuannya sesuai dengan karakter medan offroad yang berat itu,” kata Ari Utama, CEO Hascar Group.

Mobil ini telah dirancang khusus untuk menerobos medan offroad yang berat dan mengusung mesin 7000 cc yang sanggup memproduksi tenaga besar. Tercatat, TB Adhi berhasil berhasil finish di SS1 dengan raihan waktu 3 menit 12,0 detik.

Hasilnya pun menarik karena pada SS berikutnya, TB Adhi dan Popeye berhasil melesat dengan baik. Bahkan pada SS berikutnya, mereka berhasil meraih hasil baik dengan cacatan waktu 3 menit 13,0 detik. Hasil ini membuat mereka meraih peringkat pertama di kelas G 5.4.

Jeep Compass sendiri sudah dijual sebegai salah satu kendaraan premium dari variant brand Jeep di Indonesia. Mobil tersebut hadir dengan mesin berkapasitas 1.400 cc bertekonologi turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 Hp dan torsi mencapai 250 Nm. Untuk memudahkan dalam berkendara, Jeep Compass telah dilengkapi all speed transaction control system, electric stability control (ESC), electronic brake-force distribution, hill start assist, hill descent control dan trailer-sway control (TSC) yang berfungsi untuk mengurangi limbung saat mobil menarik mobil lain.

Beragam kenyamanan pun sudah disematkan pada mobil ini seperti TV monitor berukuran 7 inch dan satu kamera parkir serta AC dual zone. Dengan demikian pengendara dan penumpang akan nyaman saat berkendara. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support