Pembalap MotoGP Ingin Pacu R25 dan R15 Livery Monster Yamaha di Indonesia

Berita Otomotif

Pembalap MotoGP Ingin Pacu R25 dan R15 Livery Monster Yamaha di Indonesia

JAKARTA – Selain pernah ke Indonesia, Pol Espargaro, rider asal Spanyol ini pun rupanya ingin membalap di Indonesia. Hal ini Ia sampaikan setelah setelah tahu diluncurkannya YZF-R25 dan YZF-R15 livery Monster Yamaha Tech 3 di Indonesia.

”Saya ikut senang dengan diluncurkannya produk Yamaha (YZF-R25 & YZF-R15) dengan livery Tech 3 tim saya. Lebih dari senang, saya sedikit “jealous” melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP,” tutur Pol.

Launching diadakan Sabtu 9 Mei lalu di Parkir Timur Senayan Jakarta. Biasanya hanya striping motor tim pabrikan Yamaha MotoGP yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia, namun tahun ini untuk pertama kali dikeluarkan livery tim satelit Tech 3.

Tak hanya itu, ia pun menyempatkan posting komennya dengan mengajak bicara rekan setimnya Bradley Smith mengenai R25 dan R15 Tech 3 livery di akun resmi Twitter (@polespargaro) dan Facebook (Pol Espargaro). Di social media itu, Pol bilang “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time ?” Dan Bradley (@BradleySmith38) menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!”

Itu mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand, bersama dengan duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand, Februari lalu. 

Di Indonesia sendiri, YZF-R25 makin naik daun setelah menjuarai Kejurnas 250 cc pekan lalu di Sentul International Circuit oleh rider Hendriansyah, bahkan sapu bersih podium dengan Irwan Ardiyansyah dan Wilman Hammar di posisi kedua dan ketiga. [Adi/Syu]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support