Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peluncuran Aplikasi Android Mobil123.com (Video)

Panduan Pembeli

Peluncuran Aplikasi Android Mobil123.com (Video)

JAKARTA - Mobil123.com akhirnya menjawab kebutuhan para pencari mobil baru dan bekas di Indonesia dengan meluncurkan meluncurkan Aplikasi Android untuk consumer (konsumen).

Peluncuran aplikasi tersebut disaksikan langsung oleh Joey Cassey selaku Chief Business Development Officer IcarAsia, PC Gan selaku Country Manager Mobil123.com, Budi Prasetyo Susilo selaku Senior Advisor Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Ridho Putradi Sgara selaku CEO and Founder Inbound ID.

Di Aplikasi Mobil123.com tersebut menyajikan fitur-fitur berupa pencarian “Mobil dijual”, “Mobil murah”, “Bandingkan”, serta “Kalkulator pinjaman”. Pengguna pun bisa menyimpan atau ‘bookmark’ mobil-mobil impian mereka.

"Ini sebagai hadiah dari kami untuk masyarakat Indonesia di akhir tahun 2015 dalam mencari mobil baru dan bekas. Semoga bermanfaat," kata PC Gan, country manager Mobil123.com.

Di dalam fitur “Mobil dijual”, terdapat lebih dari 100 ribu iklan mobil berkualitas dari penjual-penjual terbaik. Pengguna atau pencari mobil bisa dengan mudah membandingkan mobil-mobil pilihan secara berdampingan via fitur “Bandingkan”.

Sementara bagi para calon pembeli yang ingin membeli mobil secara kredit bisa dengan mudah menghitung angsuran, down payment (DP) dengan menggunakan fitur “Kalkulator pinjaman”.

“Kami yakin dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan di Aplikasi MOBIL123.COM bisa memperkaya pengalaman mencari mobil di mana dan kapan pun,” imbuh PC Gan.

App MOBIL123.COM bisa diunduh secara gratis via Google Play di tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobil123.www [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang