Pelumas Total Quartz Bikin Mesin Awet

Berita Otomotif

Pelumas Total Quartz Bikin Mesin Awet

BANDUNG - Sejak tahun 1950, Total merambah bisnis pelumas. Sementara di Indonesia, Total mulai masuk ke bisnis ini  sejak tahun 2003.

Pelumas sendiri merupakan salah satu bisnis hilir PT Total Oil Indonesia selain SPBU, cairan khusus, gas dan racing fuel.

Di pasaran kita bisa menemukan pelumas Total untuk mobil dan sepedamotor. Untuk oli mobil, Total Quartz memiliki 5 varian untuk berbagai mobil berdasarkan kapasitas mesin dan umur kendaraan.

"Total Quartz tersedia dalam pilihan bahan mineral dan sintetis, serta beberapa tingkat viskositas," kata Magdalena Naibaho, brand manager PCMO PT Total Oil Indonesia.

Menurutnya Quartz punya 5 keunggulan: menghemat BBM, melindungi komponen-komponen mesin agar tidak cepat berkarat dan aus, meningkatkan performa, menjaga suhu meain dan membersihkan kotoran di penyaring oli.

Semua itu ditunjang oleh Age Resistance Technology (ART), yang melindungi dan mendongkrak kinerja mesin ke tangga lebih tinggi.

"Pengoperasian kendaraan setiap hari dan kemacetan dapat menurunkan daya tahan dan kekuatan mesin, serta mempercepat proses penuaan dan keausannya," terangnya.

Proses penuaan sendiri disebabkan gesekan antarkomponen, korosi dan kotoran. Nah, dengan ART, mesin menjadi lebih awet, klaim Total. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support