Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pelumas Mobil Top 1 Classic Auto Siap Diluncurkan

Berita Otomotif

Pelumas Mobil Top 1 Classic Auto Siap Diluncurkan

JAKARTA - Menyaksikan kesuksesan penjualan oli motor TOP 1 Classic 20W-50 dan TOP 1 Classic Matic 10W-40, PT Topindo Atlas Asia akan segera meluncurkan produk baru untuk roda-empat. Produk yang dilabeli TOP 1 Classic Auto ini dipastikan hadir di Indonesia pada 2015.

"Melanjutkan kesuksesan yang sudah kami raih lewat penjualan oli TOP 1 Classic untuk sepeda motor, maka kami akan segera menghadirkan TOP 1 Classic Auto bagi seluruh pelanggan setia TOP 1," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"TOP 1 Classic Auto diperuntukan bagi para pengguna kendaraan roda-empat. Base oil yang digunakan di TOP 1 Classic Auto merupakan base oil pilihan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi. Selain itu, terdapat aditif canggih di dalam TOP 1 Classic Auto yang sanggup membersihkan mesin mobil dengan maksimal," paparnya.

"Pekan depan, kami akan memulai produksi TOP 1 Classic Auto di pabrik TOP 1 yang terletak di Pico Rivera, California. Kami harap, TOP 1 Classic Auto bisa menjadi solusi perawatan mesin kendaraan Anda semua," tutupnya.

Seperti diketahui, varian "Classic" pada produk TOP 1 bukan berarti diperuntukan bagi kendaraan lawas atau kuno. Classic memiliki arti selalu dibutuhkan dan dicintai sepanjang masa. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang