Peluas Jaringan, Hyundai Buka Dealer Baru di Pluit

Berita Otomotif

Peluas Jaringan, Hyundai Buka Dealer Baru di Pluit

JAKARTA - Hyundai Motors Indonesia menambah jaringannya dengan meresmikan dealer Hyundai Pluit.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Arista Karya Abadi ini merupakan dealer Hyundai ke 35 yang telah beroperasi di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sendiri menargetkan akan memiliki sedikitnya 100 dealer pada akhir 2021.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai,” ungkap SungJong Ha, President Director HMID.

Dealer Hyundai Pluit ini berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara. Selain telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart), dealer ini juga telah dilengkapi dengan pengisian daya untuk mobil listrik serta terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Program Penjualan & Purna Jual Bulan Juni 2021

Peluas Jaringan, Hyundai Buka Dealer Baru di Pluit

Pada bulan Juni 2021, PT HMID telah memberikan beragam kemudahan untuk melakukan pembelian kendaraan. Khususnya untuk Ioniq Electric. Promo tersebut adalah Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Selain itu, HMID telah menyiapkan berbagai macam program purna jual yaitu

  • Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi ((melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
  • Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Garansi Baterai Mobil Listrik selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
  • Gratis AC Home Charger (7,4 Kw) dan instalasi untuk fasilitas charging di rumah (untuk setiap pembelian mobil listrik)
  • Gratis pengisi daya portabel (untuk setiap pembelian mobil listrik)

[Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar