Pelanggan Ford Bisa Nikmati Home Service Saat Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

Pelanggan Ford Bisa Nikmati Home Service Saat Pandemik Covid-19

JAKARTA – Ford memang sudah tidak beroprasi di Indonesia sejak lama, namun layanan purna jualnya masih tetap lestari hingga hari ini.

Bahkan, RMA Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang ditunjuk untuk menjaga layanan purna jual Ford di Tanah Air memberi kemudahan perawatan selama pandemik Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Roymax Pandapotan, Digital & Marketing Communications Manager at RMA Group Company Limited.

“Pelanggan cukup menghubungi ke nomor 0817-173673 dan petugas kami siap untuk membantu. Petugas kami telah dilengkapi dengan dengan membawa tools service, surat keterangan sehat, masker dan juga hand sanitizer,” terangnya.

Langkah ini dilakukan untuk menjaga ketengangan pelanggan Ford yang ingin memperbaiki kendaraan mereka di rumah. Tentunya kualitas pekerjaan tetap menjadi perhatian dengan menerapkan standard yang sama seperti di bengkel.

“Untuk jenis pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah adalah perawatan rutin. Pelanggan cukup memberi lokasi untuk melakukan perawatan dan kami akan menuju ke lokasi,” tambahnya kemudian.

Ford Indonesia telah berhenti menjual kendaraannya pada pertengahan tahun 2016. Namun mereka menegaskan akan tetap melayani purna jual kendaraan Ford termasuk melayani garansi kendaraan yang masih berlaku.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru. Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford,” ungkap Bagus Susanto yang ketika itu menjabat sebagai Managing Director, Ford Motor Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar