All-new Honda Brio Baru Didistribusikan ke Pelanggan Oktober 2018

Berita Otomotif

All-new Honda Brio Baru Didistribusikan ke Pelanggan Oktober 2018

JAKARTA – All-new Honda Brio masih belum akan didistribusikan oleh PT Honda Prospect Motor dalam waktu dekat.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan pihaknya baru akan mendistribusikan generasi kedua Honda Brio pada bulan Oktober 2018. Itu artinya, pelanggan masih harus menunggu lebih lama lagi.

“Distribusi belum dilakukan. Kami baru akan melakukan pengiriman pada bulan Oktober 2018 tapi produksi Honda Brio sudah mulai dilakukan,” ungkapnya di sela-sela pengumuman harga all-new Honda Brio.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya telah menghentikan produksi Honda Brio generasi pertama. Meski demikian Ia tidak menampik bahwa saat ini masih ada beberapa unit yang tersedia di dealer-dealer resmi Honda.

“Masih ada stoknya, namun sudah sangat sedikit. Jumlahnya saya kurang tahu tapi mungkin akan habis pada bulan ini atau awal bulan depan. Dealer juga biasanya akan memberikan penawaran khusus untuk mobil-mobil lama,” tambahnya kemudian.

All-new Honda Brio hadir dengan harga meningkat Rp 6,5 juta hingga Rp 10 juta. Peningkatan tersebut diklaim masih masuk akal mengingat mobil tersebut telah mendapatkan sejumlah ubahan yang diklaim Honda merupakan hasil dari survey masyarakat Indonesia.

Ubahan paling terasa adalah desainnya yang kini lebh sporty serta dimensi panjang telah bertambah. Upgrade ini pun memiliki dampak signifikan pada legroom penumpang belakang dan kapasitas bagasi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual