Pekan Raya Suzuki Carry 2019 Semarakkan Kota Cirebon

Berita Otomotif

Pekan Raya Suzuki Carry 2019 Semarakkan Kota Cirebon

CIREBON - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dan PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB) menggelar Pekan Raya (Pesta Kejutan Rangkaian Hadiah) Suzuki New Carry 2019.

Acara yang diselenggarakan pada 19 Oktober 2019 ini berlangsung di Cirebon Convention Hall, Jl. Syarif Abdurahman (Bahagia) No.153. Dihadapkan dengan adanya Pekan Raya Suzuki New Carry 2019 dapat mendekatkan diri pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry.

“Melalui Pekan Raya Suzuki New Carry 2019 ini, kami ingin terus memperkenalkan New Carry Pick Up dan tentunya juga menjadi ajang untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan di wilayah Cirebon. sehinggga sepanjang Januari sampai September 2019 Carry Pick Up telah berkontribusi hingga 67% terhadap total penjualan Suzuki di PT CDPB,” ungkap Septian Ricky Hersiman, General Manager PT CDPB.

Tak hanya itu, dalam acara ini Suzuki juga menampilkan beberapa modifikasi dari Suzuki Carry agar bisa menjadi inspirasi modifikasi masyarakat. Unit tersebut adalah new Carry Adventure, new Carry Arm Roll dan new Carry Dump Truck.

Sejumlah promo juga diberikan guna menarik minat masyarakat kota Cirebon. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil tipe apapun, berkesempatan mendapatkan special gift serta extra cashback. Pembelian secara kredit juga bisa mendapatkan uang muka murah dan angsuran terjangkau.

Dari segi aftersales, Suzuki mengadakan sesi coaching clinic service untuk memberikan pemahaman terkait Suzuki Authorized Replacement Part (SARP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Tak hanya itu, Suzuki memberikan program servis bagi pengguna Suzuki Pick Up, dengan harga Rp200.000 pelanggan sudah bisa mendapatkan gratis oli, filter oli serta jasa pengecekan 23 item standar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support