Pekan Otomotif Medan Buka Rangkaian Pameran Otomotif Indonesia

Panduan Pembeli

Pekan Otomotif Medan Buka Rangkaian Pameran Otomotif Indonesia

MEDAN - Rangkaian pameran otomotif di Indonesia mulai berjalan. Kota pertama yang menjadi pembuka dari rangkaian pameran otomotif di Indonesia adalah kota Medan, Sumatera Utara yang menggelar Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 di Medan International Convention Center (MICC), Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.

Acara yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 9 Maret ini merupakan acara ketiga setelah pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 silam “Dua tahun menghadirkan POM di kota Medan membuat kami positif telah menemukan resep yang tepat untuk memenuhi keinginan masyarakat Medan,” ungkap Bambang Setiawan, Direktur Operasional Dyandra Promosindo selaku penyelenggara POM 2014.

Sedikitnya akan ada 11 merk mobil penumpang seperti Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, hingga Toyota yang akan memamerkan kebolehannya di ajang ini. Sementara itu kendaraan komersial dari Jepang, Hino dan Isuzu pun tercatat juga akan turut memeriahkan acara ini.

Namun dengan hadirnya merk-merk tersebut, maka diharapkan sedikitnya akan ada 36 ribu pengunjung yang dapat mengunjungi ajang ini. Jumlah ini sama besarnya dengan jumlah pengunjung POM tahun lalu yang mencapai 36 ribu penonton dengan total transaksi mencapai Rp. 200 miliar.

“Harapan kami semangat para APM peserta akan memicu antusiame pengunjung yang sama tingginya untuk datang ke arena POM 2014 ini,” pungkas Lia Indriasari,General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual