Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pedrosa dan Marquez Girang Cicipi Motor Lawas Honda NSR500

Berita Otomotif

Pedrosa dan Marquez Girang Cicipi Motor Lawas Honda NSR500

MOTEGI - MotoGP 2015 sudah selesai. Duo rider Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun mengunjungi Jepang.

Di Jepang, mereka berkesempatan naik motor balap klasik Honda NSR500. Di beri 'mainan lama', keduanya malah kegirangan.

Baik Marquez dan Pedrosa datang ke Jepang untuk memberikan terima kasih mereka kepada semua fans dan rekan-rekan tim di Honda karena telah membantu mereka sepanjang musim. 

Event 'Honda Thanks Day' ini digelar akhir pekan lalu. Di gelaran ini Pedrosa mendapat kesempatan untuk mencoba Honda NSR500 lansiran 1984 dan Marquez mendapat Honda NSR500 lansiran 1985.

Motor 2-tak tersebut membuat keduanya sangat semangat. Apalagi setelah itu mereka juga diperbolehkan untuk mencoba mobil konsep bertenaga 650 bhp, Honda NSX Concept.

"Ini merupakan akhir pekan yang benar-benar baik! Saya punya kesempatan untuk bersenang-senang dan berperilaku seperti anak-anak lagi, bermain dengan beberapa mainan sangat istimewa!," ujar Pedrosa.

"Kami melaju dengan mobil dan memiliki kesempatan untuk naik NSR500, di samping menikmati suasana bersama rider dan driver lainnya."

"Sangat bagus menghabiskan waktu dengan keluarga Honda dan saya berharap untuk tahun depan! Ini adalah acara akhir tahun bagi saya dan Honda, jadi saya ingin mengucapkan Selamat Hari Natal untuk semua orang dan Happy New Year! Mari kita berharap 2016 adalah tahun yang baik bagi kita semua," kata Marquez. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang