Pasar Mobil Turun, Penjualan Mazda Malah Naik

Berita Otomotif

Pasar Mobil Turun, Penjualan Mazda Malah Naik

TANGERANG - Pasar mobil Indonesia saat ini tengah turun akibat melemahnya ekonomi. Namun Mazda ternyata mampu melawan arus karena berhasil meningkatkan pangsa pasar mereka di Indonesia.

“Selama kurun waktu Januari hingga Juli 2015 Mazda Motor Indonesia telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan periode yang sama di tahun 2014," menurut President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue.

"Oleh karena itu, melalui partisipasi kami di GIIAS 2015 dan juga seluruh rangkaian inisiatif kami di Indonesia, kami berharap Mazda dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia.” tambahnya.

Mazda2, tambah Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana, merupakan salah satu penyumbang penjualan terbesar disusul oleh CX-5 dan Biante.

"Tapi jangan lupa, kami punya banyak model lain seperti Mazda6," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual