Parlemen Korea Selatan Tinjau Pabrik Hankook Tire di Bekasi

Berita Otomotif

Parlemen Korea Selatan Tinjau Pabrik Hankook Tire di Bekasi

JAKARTA – Hankook Tire, salah satu produsen ban asal Korea Selatan menerima kunjungan resmi dari Chung Sye-kyun, Ketua Parlemen Republik Korea Selatan.

Kunjungan resmi Parlemen dan anggota dewan ini memang bertujuan untuk meninjau kondisi perusahaan-perusahaan asal Korea Selatan yang ada di Indonesia. Hankook Tire adalah salah satu perusahaan yang masuk ke dalam agenda resmi mereka.

“Kami merasa senang dapat menerima kunjungan dari Parlemen Korea Selatan. Sebagai perusahaan yang memiliki pabrik di Indonesia, tentunya kami sangat berharap untuk terus mendapat dukungan pemerintah dari kedua negara ini. Indonesia merupakan bagian penting dari perjalanan Hankook Tire,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Dalam kunjungan ini, Ketua Parlemen Chung Sye-kyun bersama para anggota dewan melakukan kegiatan tur keliling pabrik Hankook Tire yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Selain itu, ada juga sesi penanaman pohon sebagai bentuk aksi peduli lingkungan hijau yang juga dijalankan oleh Hankook Tire Indonesia dalam kegiatan CSR nya. Kegiatan peduli lingkungan ini menjadi salah satu agenda CSR berskala global Hankook Tire yang rutin diadakan setiap tahun.

Sejumlah anggota Parlemen Korea Selatan di hari sebelumnya melakukan kunjungan kehormatan ke Istana Merdeka, Jakarta, dengan disambut oleh Presiden Joko Widodo. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral antar kedua negara, termasuk diantaranya hubungan kerjasama dengan perusahaan-perusahan Korea Selatan yang berinvestasi di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support