Parkir Mundur Pajero Sport Dakar 4X4 Tak Perlu Lihat Kaca Spion

Review

Parkir Mundur Pajero Sport Dakar 4X4 Tak Perlu Lihat Kaca Spion

JAKARTA - Mobilovers, parkir mundur menjadi momok bagi sebagian pengemudi. Pengemudi pasti memantau kaca spion kiri, kanan bahkan tengah. Ada juga turuni kaca spion samping untuk mendapatkan visibilitas terbaik.

Melihat kesulitan pengendara saat memarkir mobil, Mitsubishi membuat inovasi dengan menyematkan fitur Multi Around View Monitor pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X4 A/T. Catat, fitur canggih ini tidak tersimpan pada tiga varian Pajero Sport lain.

Jadi fitur ini cukup spesial sehingga pabrikan hanya menyematkan pada Pajero Sport Dakar 4X4 dijual Rp 623 juta (on the road Jabodetabek). Artinya, Mitsubishi tidak hanya melakukan lompatan desain yang luar biasa, tapi juga fitur untuk kebutuhan pengemudi.

Kelebihan Multi Around View Monitor adalah tersimpan empat kamera (di depan, kanan, kiri, dan belakang). Melalui fitur canggih tersebut aktivitas parkir pun semakin mudah, karena menampilkan area sekitar mobil pada layar di dashboard.

Di samping fitur cerdas itu, Pajero Sport Dakar 4X4 A/T juga dilengkapi fitur safety seperti Hill Start Assist (HSA), Trailer Stability Assist (TSA), Active Stability Traction Control (ASTC) dan Offroad Traction Control.

"Dengan keberadaan fitur-fitur ini kami berharap bisa memperkuat cengkraman Pajero Sport di Indonesia," kata Tetsuro Aikawa, Chief Operating Officer of Mitsubishi Motor Corporation di sela-sela peluncuran all-new Pajero Sport di Jakarta, Jumat (29/1/2016). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support