Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Parkir Mundur Pajero Sport Dakar 4X4 Tak Perlu Lihat Kaca Spion

Review

Parkir Mundur Pajero Sport Dakar 4X4 Tak Perlu Lihat Kaca Spion

JAKARTA - Mobilovers, parkir mundur menjadi momok bagi sebagian pengemudi. Pengemudi pasti memantau kaca spion kiri, kanan bahkan tengah. Ada juga turuni kaca spion samping untuk mendapatkan visibilitas terbaik.

Melihat kesulitan pengendara saat memarkir mobil, Mitsubishi membuat inovasi dengan menyematkan fitur Multi Around View Monitor pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X4 A/T. Catat, fitur canggih ini tidak tersimpan pada tiga varian Pajero Sport lain.

Jadi fitur ini cukup spesial sehingga pabrikan hanya menyematkan pada Pajero Sport Dakar 4X4 dijual Rp 623 juta (on the road Jabodetabek). Artinya, Mitsubishi tidak hanya melakukan lompatan desain yang luar biasa, tapi juga fitur untuk kebutuhan pengemudi.

Kelebihan Multi Around View Monitor adalah tersimpan empat kamera (di depan, kanan, kiri, dan belakang). Melalui fitur canggih tersebut aktivitas parkir pun semakin mudah, karena menampilkan area sekitar mobil pada layar di dashboard.

Di samping fitur cerdas itu, Pajero Sport Dakar 4X4 A/T juga dilengkapi fitur safety seperti Hill Start Assist (HSA), Trailer Stability Assist (TSA), Active Stability Traction Control (ASTC) dan Offroad Traction Control.

"Dengan keberadaan fitur-fitur ini kami berharap bisa memperkuat cengkraman Pajero Sport di Indonesia," kata Tetsuro Aikawa, Chief Operating Officer of Mitsubishi Motor Corporation di sela-sela peluncuran all-new Pajero Sport di Jakarta, Jumat (29/1/2016). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang