Paramount Land Resmikan Pusat Otomotif Terpadu

Panduan Pembeli

Paramount Land Resmikan Pusat Otomotif Terpadu

TANGERANG - Industri otomotif tetap bergeliat dan kendaraan telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Karena itu, Paramount Land hari ini meresmikan pusat otomotif terpadu ‘Bez Auto Center’ yang berlokasi di pusat komersial Gading Serpong, Tangerang. 

Acara peresmian ‘Bez Auto Center’ dirangkai dengan acara otomotif "Paramount Speed Nation" (drag race dan drag bike) yang dilaksanakan pada 30-31 Desember 2015 dimulai dari area sirkuit Bez Auto Center, Gading Serpong, Tangerang.   

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan bahwa Bez Auto Center di Gading Serpong merupakan kawasan otomotif terpadu yang lengkap, dibangun di atas lahan seluas 5,4 ha.

Di atas tanah itu, berdiri 108 unit ruang usaha baik untuk suku cadang otomotif, hingga mobil bekas berkualitas dengan pilihan unit ruang usaha mulai ukuran  9 x 12 m2 dan 9 x 18 m2

"Bez Auto Center berada di lokasi strategis yaitu di jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat komersial seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, RS Bethsaida dan pusat perbelanjaan," katanya.

"Tak hanya itu, area parkir lebih luas dengan area display mobil yang memudahkan para konsumen dalam memilih kendaraan. Bez Auto Center sangat mudah dijangkau oleh masyarakat karena bisa diakses dari jalan tol Jakarta–Merak keluar pintu tol Tangerang, maupun tol JORR BSD keluar pintu tol BSD City.” 
 
A. Judiarto, General Manager Paramount Land, menambahkan bahwa dalam rangka peresmian Bez Auto Center diramaikan dengan kegiatan-kegiatan otomotif yang memacu adrenalin bertema Paramount Speed Nation 2015, yang menggabungkan sport (drag bike dan drag race) dan acara hiburan (DJ performance) yang diselenggarakan pada malam hari hingga menjelang pergantian tahun baru 2016. 

”Kehidupan ini pada hakekatnya adalah milik bersama, kita sebagai manusia harus dapat hidup rukun bersama. Kami di Paramount sangat percaya akan hal itu, oleh karenanya pada hari ini kami bersama-bersama dengan komunitas otomotif menyelenggarakan acara Paramount Speed Nation ini," timpal Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual