Paramount Land Kembali Gelar Kejuaraan Offroad

Berita Otomotif

Paramount Land Kembali Gelar Kejuaraan Offroad

TANGERANG - Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 kembali digelar sekaligus menjadi ajang sosialisasi area otomotif dari Paramount Land.

Kejuaran IXSOR kali ini berlangsung pada 7-8 Oktober 2017, merupakan gelaran keempat kalinya dari rencana lima putaran  yang bakal diselenggarkan. Seperti tiga putaran sebelumnya, IXSOR selalu diikuti ratusan offroader dan pereli lokal maupun nasional papan atas.  

Paramount Land sendiri yang bertindak sebagai tuan rumah membuktikan supportnya pada dunia otomotif di Indonesia. Selain menggelar balap, perusahaan properti dan lifestyle ini juga baru saja menambah fasilitas yang merupakan area komersial terbaru bernama Bolsena Square dengan desain ruko tematik automotive center.

“Dengan dasar antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar otomotif baik komunitas atau klub otomotif tersebut kejuaraan ini terus kami gelar. Dan ini sekaligus menjadi penanda jika kami telah melengkapi fasilitas khusus area automotive pada 23 Agustus 2017 bernama Bolsena Square," jelas Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land. 

Jalannya IXSOR putaran keempat pada hari pertama sendiri telah berlangsung kemarin. Pereli atau offroader seperti Rifat Sungkat / M. Redwan serta Rizal Sungkar / Anthony Sarwono (Pertamax Motorsport), Haji Sam / Jhony (JRT),  Haji Rihan / Boy Martadinata (HRVRT), Ryan Nirwan / Adi Indiarto (BRM), Yusdar Umar / Hade Mboi (JMM) dan masih lainnya berjibaku untuk menjadi yang tercepat.

“Kejurnas ‘Indonesian Xtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’, merupakan ajang yang tepat dan dinantikan oleh para offroader serta pereli muda untuk menyalurkan hobi sekaligus kesempatan menjadi juara nasional," jelas Sadikin Aksa, Ketua PP IMI.

Pria yang akrab disapa Ikin ini juga menambahkan bahwa kejurnas offroad ini telah berlangsung kompetitif. Apalagi fasilitas Sirkuit Paramount Land sudah didesain bagus untuk kompetisi atau latihan dengan rintangan dan jembatan setinggi 2 meter

"Paramount Land telah mempersiapkan lahan dan infrastruktur sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PP IMI. Kami berharap agar kejurnas speed offroad atau reli putaran ke-4 ini dapat berjalan lancar  serta dapat terus dipertahankan agar olahraga otomotif di Indonesia semakin maju dan diminati oleh masyarakat khususnya pehobi otomotif,” tambah Ikin.

Dan jika Anda ingin menghabis weekend kali ini dengan sesuatu yang beda, bisa langsung mengunjungi Sirkuit Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang Banten. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support