Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Parah, Muscle Car Eksotis Disiksa Alias Diperlakukan Seperti Carry Pick Up

Berita Otomotif

Parah, Muscle Car Eksotis Disiksa Alias Diperlakukan Seperti Carry Pick Up

FLORIDA - Sebuah Ford Mustang dipaksa "kerja keras' menggangkut barang-barang bangunan layaknya seperti sebuah Suzuki Carry pick up.

Pemandangan yang memilukan hati hampir semua car enthusiast ini konon berasal dari daerah Florida, Amerika Serikat. Pada foto terlihat jelas bahwa sebuah Ford Mustang yang tidak diketahui tahun produksinya ini tampak menggangkut material bahan bangunan. 

Sepertinya sang pemilik hendak membangun pagar di suatu tempat. Namun pelit tidak mau menggeluarkan dana ekstra untuk mengantarkan barang-barangnya dengan transportasi yang lebih proper.

Sang pemilik tampak tega memempatkan puluhan pipa baja yang diikat seadanya di sisi samping mobilnya. Kondisi yang sama terjadi juga di bagian belakang, di mana bagasi juga dipenuhi oleh tumpukan pipa sehingga pintu dibiarkan terbuka.

Belum cukup sampai di situ, sang pemiliki juga menempatkan sedikitnya 5-6 gulung kawat yang cukup besar. Tampak berjejelan dari bagasi yang terbuka hingga antap bagian belakang.

Jika dilihat dari samping, dengan membawa barang di luar kapasitasnya, suspensi belakang tampak amblas. Dan jujur saja jika dilihat dari samping, kondisi Ford Mustang ini terlihat sangat mengenaskan.

Parah, Muscle Car Eksotis Disiksa Alias Diperlakukan Seperti Carry Pick Up
Secara umum, jika sudah menyelesaikan tugasnya, bisa dipastikan ford mustang ini akan mendapatkan goresan dan penyok di beberapa sisi. Namun demikian sepertinya pemiliknya tidak begitu peduli dan jika dilihat secara detail, mobil ini sepertinya kurang terawat. Terlihat memiliki beberapa spot goresan termasuk penyok cukup parah di lengkungan roda sebelah kanan.

Selain urusan mobil, apa yang dilakukan pemilik tentu sangat berisiko alias punya potensi mencelakakan pengendara lain. Tentu Ford Mustang ini masuk dalam kategori ODOL alias Over Dimension Over Load. Apalagi tampak ikatan-ikatan barang yang sangat riskan lepas, jika lepas tentu pipa-pipa baja tersebut akan berhamburan ke jalan.

Belum lagi pada bagian belakang tampak pipa besi nonggol keluar sekitar 1.5 meter melewati bodi belakang. Ini tentu bisa membahayakan para pengguna jalan lain terlebih yang berada di bagian belakang.

Pengemudi tentunya akan mendapat masalah jika terlihat oleh petugas Polisi jalan raya. Dipastikan tilang atau denda akan dikenakan.

Kejadian yang jangan sampai Mobilovers tiru. Jika punya Ford Mustang tentu lebih baik dimanjakan, urusan angkut serahkan pada pick up yang memang ahlinya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar