Pameran INAPA 2014 Digelar di Jakarta

Berita Otomotif

Pameran INAPA 2014 Digelar di Jakarta

JAKARTA - International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition atau yang biasa di kenal dengan INAPA kembali digelar.

Pameran yang dibarengi dengan 6 pameran lainnya yaitu Tyre & Rubber Indonesia 2014, Indonesia International Bus, Truck and Component Exhibition, Indonesia International Construction & Mining Equipment, Services and Technology Exhibition 2014, Indonesia International Bike, Parts and Accessories Exhibition dan Indonesia International Electronics, Components and Technology Exhibition ini diselenggarakan pada 19-21 maret 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baki Lee, Director PT. Global Expo Management mengatakan bahwa pameran ini bertujuan untuk mempertemukan para investor diseluruh dunia “Pameran ini juga bertujuan untuk meningkatkan investasi di Indonesia, khususnya pada pada industri otomotif dan sparepart” ungkapnya pada mobil123.

Tak tanggung tanggung, sedikitnya ada 1.010 perusahaan otomotif dari seluruh dunia yang ikut serta dalam pameran ini “Dari 1.010 perusahaan tersebut kami bagi ke beberapa segmen mulai dari suku cadang hingga kendaraan niaga” ungkapnya.

Namun sayang, meski dihadiri perusahaan dari seluruh dunia, perusahaan dari Indonesia hanya diwakili sekitar 30% dari total perusahaan otomotif yang hadir. Perusahaan indonesia yang hadir kebanyakan dari aksesoris dan kendaraan niaga.

Jadi kalau sedang mencari referensi soal suku cadang, silahkan mampir ke JIExpo, tapi kalau Anda mencari mobil, sambangi mobil123.

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual