Paket Cicilan Toyota Ini Lebih Murah, Harga Jual Kembali Juga Dijamin

Berita Otomotif

Paket Cicilan Toyota Ini Lebih Murah, Harga Jual Kembali Juga Dijamin

JAKARTA – Pada masa pandemi virus Corona (COVID-19), bisa jadi banyak masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil. Tapi, keinginan mereka kadang terbentur oleh tidak adanya paket kredit yang amat ringan dan mudah.

Mobil pribadi dapat mengurangi potensi penularan virus saat beraktivitas keluar rumah. Apalagi, di masa PSBB transisi DKI Jakarta, warga tak lagi sepenuhnya bekerja dari rumah (Work from Home).

Karena mengerti, memahami, dan ingin memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, termasuk pada masa pandemi saat ini, Toyota pun merancang paket pembiayaan menarik bernama Deal Cermat. Paket ini menyediakan cicilan bulanan yang lebih murah daripada paket reguler, juga memberikan ketenangan dan kemudahan antara lain berkat adanya jaminan harga jual kembali.

Deal Cermat bisa didapat dengan memanfaatkan pembiayaan dari Toyota Astra Financial Services (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Paket ini bisa dinikmati di seluruh dealer resmi Toyota area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Medan, serta dealer Kalla Toyota & Intercom Toyota Padang.

Cicilan dalam Deal Cermat 30 persen lebih murah daripada paket pembiayaan reguler. Angsuran bulanan juga sudah termasuk paket servis berkala plus asuransi komprehensif. Konsumen juga bakal lebih mudah melakukan trade-in (tukar-tambah) dengan kendaraan Toyota yang baru di masa depan karena terjaminnya harga jual kembali.

Setiap konsumen yang memboyong mobil Toyota dengan Deal Cermat  mendapatkan hadiah langsung e-money sebesar Rp 500 ribu. Ada pula cashback Rp 5 juta bagi pembelian dengan sistem tukar-tambah.

Cicilan Toyota Calya Rp 2 Jutaan, Avanza Rp 3 Juta

Dengan Deal Cermat, konsumen bisa mencicil Toyota Calya mulai Rp 2,1 juta saja per bulan. Sebagai perbandingan, angsuran bulanan jika menggunakan paket pembiayaan reguler minimal Rp 3,6 juta.

Contoh lain adalah cicilan per bulan mulai Rp 3 juta untuk Toyota Avanza. Di paket reguler, cicilan bulanan terkecil ialah Rp 4,8 juta.

Untuk Toyota Rush, angsuran per bulannya mulai Rp 3,9 juta. Jika membelinya dengan paket reguler, angkanya mulai dari Rp 6,5 juta.

Selain itu, Toyota Kijang Innova dapat dibawa pulang dengan cicilan bulanan mulai Rp 4,3 juta. Sebelumnya, dengan paket reguler, konsumen perlu mengangsur minimal Rp 8,4 juta per bulan.

Pilihan Inovatif Lain

Toyota juga memberikan pilihan-pilihan inovatif lain bagi konsumen agar bisa merasakan nikmatnya mengendarai Toyota, sesuai dengan preferensi masing-masing. Bagi konsumen yang amat memperhatikan suku bunga, ada program Toyota Spektakuler dengan suku bunga flat dan special rate mulai 1,99 persen.

Bagi yang berpikiran progresif, ada program Kinto One. Ini adalah program berlangganan mobil Toyota selama 3 tahun dengan biaya per bulan yang sudah mencakup berbagai hal seperti servis berkala, mobil pengganti jika diperlukan, asuransi kendaraan bermotor, sampai dengan pajaknya. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar