Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pakar Feng Shui: Jumlah Kecelakaan akan Meningkat!

Berita Otomotif

Pakar Feng Shui: Jumlah Kecelakaan akan Meningkat!

JAKARTA - Penjualan mobil tahun 2015 diprediksi meningkat. Dan, lebih mengerikan adalah jumlah kecelakaan lalulintas akan lebih banyak terjadi di tahun Kambing ini.

Menurut penerawangan pakar Feng Shui, Pak Koh, kecelakaan lalulintas yang menyebabkan hilangnya nyawa orang ini karena tahun Kambing memiliki permasalahan dengan shio Kerbau dan Anjing.

Berbeda dengan tahun Kuda (2014) yang hanya bentrok dengan 1 shio yakni shio Tikus saja. Artinya kemungkinan kecelakaan lebih besar di tahun 2015 (merupakan tahun Kambing).

"Kecelakaan di jalan raya tahun ini (2015) akan meningkat dari tahun lalu karena dilihat dari tahun Kambing. Di tahun ini, Kambing akan bentrok dengan Kerbau dan Anjing," ucapnya.

Data kecelakaan dari Keplosian menyebutkan sepanjang 2014 telah terjadi lebih dari 88 ribu kejadian. Angka kecelakaan ini turun dibandingkan periode sama tahun lalu.

Hasil penelurusan Fengshui Pak Koh, angka tersebut turun karena para pemilik shio Tikus lebih berhati-hati ketika di balik kemudi. Mereka, lanjut Pak Koh lebih bijak dalam setiap langkahnya karena sadar situasi yang sebenarnya akan terjadi.

Pak Koh sendiri menegaskan, sebenarnya Lakanlantas (kecelakaan lalulintas) tahun ini bisa dihindari jika para pemilik shio Kerbau dan Anjing lebih berhati-hati. Dan jangan berlaku seenaknya di jalan raya.

"Harus lebih berhati-hati dan jangan terlalu ngebut karena lebih banyak bentrok tahun ini. Akan jauh lebih baik jika ketiga shio ini lebih banyak kegiatan sosial," sarannyafeat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang