Pakaian Tim Suzuki Klasik Hadir Kembali

Berita Otomotif

Pakaian Tim Suzuki Klasik Hadir Kembali

MILTON KEYNES – Suzuki kembali meluncurkan koleksi pakaian Team Classic Suzuki berupa jacket dan t-shirt berbasis replika Suzuki XR69 yang dikenalkan di Motorcycle Live 2015.

Seragam baru tim Suzuki ini sendiri akan digunakkan pada gelaran Classic TT on the Isle of Man 2016. Kejuaraan balap legendaris di Inggris tersebut akan kembali diadakan pada Agustus tahun ini.

Seragam baru tim klasik Suzuki ini sudah tersedia di showroom Suzuki di seluruh Inggris. Hal ini seiring dengan penjualan produk tersebut di Suzuki official website dan eBay store.

Artikel bersambung dibawah

Koleksi terbaru Suzuki ini diberi harga sekitar 10 hingga 70 pound sterling, atau sekitar Rp 193 ribu hingga Rp 1,3 juta. Seperti Beanie yang dilego seharga Rp 193 ribu, sedangkan untuk polo shirt dijual seharga Rp 480 ribu.

“Kami sangat senang bisa mengenalkan koleksi livery edisi tim Suzuki klasik, sekaligus menambah pilihan barang bagi kolektor tahun ini. Peluncuran ini tambah keren dengan adanya replika Suzuki XR69. Adapun motor ini kami pakai untuk balapan pada tahun 70-an dan menjadi cikal bakal GSX-R,” ujar Faye Ball, Suzuki GB Merchandise Coordinator.

Menurutnya ketenaran seragam tim balap Suzuki selama ini, akan berlanjut dengan peluncuran model baru. Hal ini seiring dengan tim MotoGP yang telah tersedia selama ini. [Dew/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual