Pakai GPS Malah Tercebur ke Danau

Berita Otomotif

Pakai GPS Malah Tercebur ke Danau

ONTARIO - Hati-hati menggunakan GPS. Salah-salah Anda malah akan dibikin menyasar oleh GPS. Lihat saja wanita muda ini yang Toyota Yaris-nya tenggelam di sebuah danau.

Seorang wanita muda berusia 23 tahun yang tak disebutkan namanya harus merelakan Toyota Yaris miliknya 'nyemplung' ke Danau di Tobermory, Ontario, Kanada, saat berjalan mengikuti GPS.

Kejadian itu bermula ketika dirinya ingin berkendara di malam hari. Agar tak menyasar karena cuaca berkabut dan gelapnya malam, dia memilih untuk menggunakan GPS. Namun bukannya mengantarkan ke tujuan yang tepat, dia malah diantar ke dermaga perahu dan tercempur.

Artikel bersambung dibawah

Untungnya, dia mampu keluar dari Toyota Yaris lewat kaca jendela di air yang dinginnya 4 derajat. Mobil pun hanyut sekitar 30 meter. Baru keesokan harinya mobil tersebut bisa diangkat keluar danau.

Menurut polisi, ini insiden adalah karena cuaca berkabut dan GPS yang rusak. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support