Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pakai Ford Mustang, Kencan Buta Menjadi Lebih Mudah

Berita Otomotif

Pakai Ford Mustang, Kencan Buta Menjadi Lebih Mudah

LONDON - Pernah kencan buta? Kalau pernah, mungkin anda tahu bahwa impresi pertama sangatlah penting.

First Impression, Orang akan melihat penampilan Anda dan (biasanya) pasangan dapat menilai apakah mereka berfikir untuk melanjutkan kencan atau tidak. Buat mereka yang memiliki wajah tampan, mungkin mereka tidak perlu usaha keras. Namun bagi mereka yang memiliki wajah pas-pasan, ini adalah waktu tersulit.

Nah, lantas bagaimana caranya agar pasangan Anda tidak kabur dan kencan buta Anda sukses? 
Tinder, sebuah aplikasi pencari jodoh ternyata menemukan mereka yang menggunakan mobil Ford Mustang pada kencan buta memiliki kesuksesan lebih tinggi dalam mencari pasangan.

Hal ini dibuktikan dengan sebuah video berjudul 'When Mustang Met Tinder'. Dalam video hasil kerjasama antara Tinder dan Ford ini pasangan dipinjamkan sebuah mobil Mustang untuk kencan buta mereka. 

Mereka pun diharuskan untuk mengikuti aturan main yang diterapkan oleh Ford dan Tinder agar bisa saling mengenal. Beberapa pertanyaan diajukan melalui sebuah telepon dan harus mereka jawab saat itu juga.

Setelah saling mengenal di mobil, mereka diajak ke sebuah lokasi makan untuk kembali saling mengenal satu sama lain. Sebelum keluar dari mobil, mereka kembali ditanyakan apakah akan melanjutkan kencan atau tidak. dari lima pasangan yang beruntung, semuanya mengaku untuk melanjutkan kencan mereka.

Sebagai penutup video, mobil Mustang disorot dengan apik sehingga membuat kesan bahwa kencan buta akan menjadi lebih mudah bila Anda memiliki Mustang.

[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang