Pakai Aplikasi Ini, Belanja Kaca Film V-Kool Bisa Online

Panduan Pembeli

Pakai Aplikasi Ini, Belanja Kaca Film V-Kool Bisa Online

TANGERANG -  PT V-Kool Indo Lestari membuat terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi mobile ‘I-kool Club mobile Apps’ untuk konsumen, reseller dan media.

Aplikasi yang diluncurkan bersamaan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini menyajikan informasi terbaru mengenai mengenai produk-produk V-Kool dan melakukan pembelian kaca film V-Kool secara online melalui perangkat mobile mereka.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen untuk mengetahui informasi terbaru dari V-Kool. Kami berharap dengan aplikasi ini, para konsumen juga bisa merasa mendapat kemudahan dalam membeli produk-produk V-Kool,” ungkap Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari.

Kemudahan dalam membeli online di aplikasi ini terbilang menarik. Pasalnya, Anda cukup menekan tombol belanja, menentukan toko dan tinggal datang ke lokasi. V-Kool yang dipesan sudah dipastikan tersedia di toko.

“Namun bila konsumen meminta referensi dari reseller dan ingin mengganti pesanannya dengan kaca film V-Kool tipe lainnya, maka hal tersebut dibolehkan,” tambah Linda.

Selain memberikan informasi dan memudahkan pembelian produk V-Kool, aplikasi ini juga menyediakan fitur penukaran poin. Fitur ini memberi kesempatan kepada para konsumen untuk menukarkan poin dengan hadiah-hadian menarik. Semakin banyak konsumen menggunakan aplikasi ini maka poin yang dikumpulkan juga akan semakin banyak.

Aplikasi ini dapat Anda download di Playstore di Android mulai hari ini.[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual