Pajero Sport Jadi Andalan Dealer Mitsubishi Cibubur

Berita Otomotif

Pajero Sport Jadi Andalan Dealer Mitsubishi Cibubur

CIBUBUR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan PT Mustika Prima Berlian baru saja meresmikan dealer Mitsubishi terbaru mereka di kawasan Cileungsi, kabupaten Bogor. Dealer ini diharapkan mampu memperkuat penjualan mobil penumpang Mitsubishi khususnya di kawasan timur Jakarta.

Dealer yang memiliki fasilitas 3S ini ditargetkan mampu menjual lebih dari 300 unit mobil hingga bulan Desember 2015 mendatang, “Kami menargetkan menjual sebanyak 310 unit mobil terjual hingga akhir tahun mendatang,” ungkap Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian.

Sementara itu Imam Choeru Cahya, Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group PT KTB mengatakan bahwa jumlah tersebut akan ditopang oleh 3 mobil utama Mitsubisi yaitu Pajero Sport, Mirage dan Outlander Sport, “Penjualan Pajero Sport akan mencapai 50%, Mirage 30% dan Outlander Sport diperkiraian akan mencapai 20%.”

Tingginya penjualan Pajero Sport dikarenakan kawasan Cileungsi dan Cibubur memiliki pasar middle-up cukup tinggi.

“Di sini nilai propertinya cukup tinggi. Sehingga bisa dikatakan pasar miidle up itu lebih banyak. Namun di sisi lain, Middle-low dan keluarga muda juga banyak di sini. Dan situlah pasar untuk Mirage,” tutupnya. (Adi/Syu)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support