Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pajero Sport Jadi Andalan Dealer Mitsubishi Cibubur

Berita Otomotif

Pajero Sport Jadi Andalan Dealer Mitsubishi Cibubur

CIBUBUR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan PT Mustika Prima Berlian baru saja meresmikan dealer Mitsubishi terbaru mereka di kawasan Cileungsi, kabupaten Bogor. Dealer ini diharapkan mampu memperkuat penjualan mobil penumpang Mitsubishi khususnya di kawasan timur Jakarta.

Dealer yang memiliki fasilitas 3S ini ditargetkan mampu menjual lebih dari 300 unit mobil hingga bulan Desember 2015 mendatang, “Kami menargetkan menjual sebanyak 310 unit mobil terjual hingga akhir tahun mendatang,” ungkap Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian.

Sementara itu Imam Choeru Cahya, Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group PT KTB mengatakan bahwa jumlah tersebut akan ditopang oleh 3 mobil utama Mitsubisi yaitu Pajero Sport, Mirage dan Outlander Sport, “Penjualan Pajero Sport akan mencapai 50%, Mirage 30% dan Outlander Sport diperkiraian akan mencapai 20%.”

Tingginya penjualan Pajero Sport dikarenakan kawasan Cileungsi dan Cibubur memiliki pasar middle-up cukup tinggi.

“Di sini nilai propertinya cukup tinggi. Sehingga bisa dikatakan pasar miidle up itu lebih banyak. Namun di sisi lain, Middle-low dan keluarga muda juga banyak di sini. Dan situlah pasar untuk Mirage,” tutupnya. (Adi/Syu)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang