Pabrik Baru Mitsubishi akan Produksi MPV Anyar

Berita Otomotif

Pabrik Baru Mitsubishi akan Produksi MPV Anyar

JAKARTA - Pabrik baru Mitsubishi di Bekasi akan memproduksi mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV). Selain small MPV, pabrik itu bakal produksi Mitsubishi Colt 300 dan T120SS.

Kapasitas produksi sebebsar 160 ribu unit per tahun dan menuju 240 ribu per tahun dan mulai beroperasi pada semester I 2017. Untuk membangun pabrik tersebut, Mitsubishi menggelontorkan dana sebesar US$600 juta.

Chairman of The Board CEO Japan’s Mistsubishi Corporation Osamu Masuko menjelaskan small MPV yang dikembangkan merupakan produk baru yang dikembangkan sesuai pasar otomotif Indonesia. Mitsubishi mencanangkan produksi 80 ribu small MPV, di mana 60 ribu untuk pasar domestik dan 20 ribu unit untuk ekspor.

"Small MPV merupakan mobil model baru yang sedang dikembangkan," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual