Pabrik Ban Multistrada Kedatangan Presiden Guinea Alpha Conde

Berita Otomotif

Pabrik Ban Multistrada Kedatangan Presiden Guinea Alpha Conde

JAKARTA – PT Multistrada Arah Sarana Tbk mendapat kunjungan dari Presiden Guinea Alpha Conde.

Kedatangannya tersebut dalam rangka memperkenalkan industri unggulan Indonesia jelang World Islamic Economic Forum ke-12 di Jakarta.

“Selaku produsen ban nasional, kami memiliki kapasitas produksi 28.500 unit/hari untuk ban mobil dan ban motor sebanyak 16.000 unit/hari. Multistrada memilki pabrik di Cikarang dan dengan luas 55 ha, ini adalah pabrik ban terbesar di Indonesia," ujar Sukarman, Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Kunjungan Presiden Guinea Alpha Conde telah diatur oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. Hal ini sekaligus untuk memperkenalkan industri yang menjadi unggulan Indonesia. Momentum ini sekaligus menjadi pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo.

Saat ini 70% hasil produksi ban Multistrada terutama Achilles diekspor ke mancanegara seperti kawasan Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Asia Tenggara, Australia dan  Timur Tengah. Perseroan juga berharap dapat memperluas jaringan penjualan ke negara-negara potensial guna meningkatkan pangsa pasar ekspor ban Multistrada. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual