Outlander Sport Club jadi Tamu di Fastron Weekend Drive

Berita Otomotif

Outlander Sport Club jadi Tamu di Fastron Weekend Drive

JAKARTA – Outlander Sport Club (OSC) menjadi tamu pada gelaran PT Pertamina Lubricants bertajuk Fastron Weekend Drive (FWD)

PT Pertamina Lubricants, menggandeng belasan komunitas mobil di Jakarta untuk berbagi informasi mengenai pelumas kendaraan khususnya mobil, akhir pekan lalu. Sebagai perusahaan milik negara, Pertamina Lubricants merangkul komunitas guna meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Fastron merangkul para komunitas agar bisa memberi masukan mengenai kualitas produk-produk kami. Sebagai produk dalam negeri, kami ingin Fastron mampu berbicara di pasar pelumas dalam negeri,” tutur Arya Paramita, Head of Corporate Secretary Pertamina Lubricant.

Artikel bersambung dibawah

Rangkaian kegiatan FWD diawali dengan berkumpul di rest area KM19 jalan tol Jakarta – Cikampek. Kemudian puluhan mobil meluncur menuju Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Menjadi tamu dalam event ini, pencinta dan pengguna Mitsubishi Outlander Sport yang menamakan diri OSC, mengaku terkesan dan mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut.

“Acaranya menarik karena bisa merekatkan hubungan antar komunitas, bisa saling memberi masukan tentang pelumas. OSC sendiri sangat mendukung kemajuan produk buatan lokal agar mampu bersaing di negeri sendiri khususnya,” ucap Isnan Apriyanto, Sekjen OSC.

Tidak hanya membicarakan seputar otomotif, FWD juga diramaikan oleh gimmick yang menghibur para peserta. Tercatat komunitas yang mengikuti acara ini seperti CAI, TAC, Velozity, Maxio, Teruci, Hocy, Erci, Gravinci, GCC, Mobility, IC, XCI, Journalist 4X4 dan OSC.

Menjadi event perdana, Pertamina Lubricants berencana untuk membuat kegiatan tersebut berkelanjutan. Berbagai program akan dilakukan berdasarkan kreativitas setiap komunitas masing-masing. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual