Otot Kekar New Honda Brio RS

Mobil Baru

Otot Kekar New Honda Brio RS

JAKARTA - Selain memperlihatkan New Honda Accord dan all-new Honda Civic, Honda ternyata juga datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan New Honda Brio RS. Ini adalah varian terbaru dari Brio.

Selain New Brio RS ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menampilkan inovasi terbaru dari Honda Brio Satya. Model yang merupakan model LCGC Honda ini juga tampil dengan berbagai perubahan, termasuk pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology. 

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menjelaskan kalau konsumen Honda Brio kini memiliki lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. 

Artikel bersambung dibawah

"New Honda Brio RS dirancang untuk konsumen muda yang ingin gaya dan performa lebih sporty. Sementara New Honda Brio Satya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk pilihan transmisi CVT dengan harga yang lebih terjangkau," jelasnya.

Nilai lebih yang ditawarkan oleh New Honda Brio meliputi desain baru pada Front Bumper, Front Grille, Alloy Wheel, dan Dashboard. 

Selain itu, terdapat penambahan berbagai fitur seperti sistem audio yang baru, Steering Switch Audio, Auto Door Lock, Side Under Spoiler, LED High Mount Stop Lamp, Projector Headlamp, transmisi CVT serta sistem pengereman ABS. 

Seluruh varian New Honda Brio didukung oleh mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Mesin New Honda Brio menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Bila Anda tertarik, maka New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya bisa dipilih dengan 6 pilihan warna yaitu Brilliant Spoty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Passion Red Pearl (khusus New Honda Brio RS) dan Rallye Red (khusus New Honda Brio Satya). 

New Honda Brio ditawarkan dengan harga:
-    Honda Brio Satya S M/T        Rp 129.600.000,-
-    Honda Brio Satya E M/T        Rp 134.600.000,-
-    Honda Brio Satya E CVT    Rp 149.600.000,-
-    Honda Brio RS M/T        Rp 159.700.000,-
-    Honda Brio RS CVT        Rp 174.700.000,-

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu. Selain itu New Honda Brio tetap didukung dengan biaya purnajual yang terjangkau dengan adanya Paket Cermat.

Detail New Honda Brio RS M/T dan RS CVT
Tipe ini memiliki semua fitur dari New Honda Brio Satya tipe E M/T & CVT dengan tambahan Side Under Spoiler, Projector Headlamp with LED Light Guide, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Rear Glass Garnish, Side Sill Garnish, 15” Alloy Wheel, dan RS Emblem. 

Sementara di bagian interior, tipe ini menggunakan Black Interior Color with Orange Stitch, 6.2” Touchscreen Audio Video System yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, USB serta dapat juga terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speakers yang membuat kualitas audio lebih berkarakter. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual