Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Osram Kenalkan Lampu Motor dan Mobil

Berita Otomotif

Osram Kenalkan Lampu Motor dan Mobil

JAKARTA - "Kami tak berhenti melakukan riset untuk mengedepankan kepentingan para pelanggan." Kalimat tersebut dilontarkan oleh Louise Erikson, Global Sales Marketing Manager Osram GmBH, kemarin (20/3/2015), di Jakarta.

Riset tersebut pun menjadikan Osram percaya diri untuk meluncurkan produk-produk baru seperti lampu Osram MC M5 untuk motor dan Osram LEDriving 2 in 1 LED Fog + DRL untuk mobil. Keduanya diklaim memiliki keunggulan guna memberikan pencahayaan lebih baik.

Lampu Osram MC M5 dibuat untuk memberikan cahaya lebih fokus, namun tidak mengganggu unsur keselamatan bagi pemakai jalan lain. Selain itu, MC M5 mendapat penguatan khususnya pada dudukan filamen, yang kini dilapisi dengan bahan stainless steel. Hal ini ditujukan agar dudukan tersebut lebih aman terhadap suhu tinggi dan lebih ramah lingkungan.

Ada 4 varian Osram MC M5. Pertama, Original yang memiliki warna dan voltase yang sama dengan lampu pabrikan dan dijual dengan harga Rp 11 ribu. Kedua All Season Super berwarna kuning namun dengan daya lebih besar dan dihargai Rp 40 ribu. Ketiga, Cool Blue yang memiliki tampilan layaknya lampu Xenon dengan 4.0000 kelvin dan berwarna putih dan dibanderol Rp 30 ribu. Terakhir, Silverstar yang memiliki penerangan 50 persen lebih jauh ketimbang lampu standar pabrikan dan dijual Rp 27 ribu.

Sementara untuk Osram LEDriving 2 in 1 LED Fog + DRL diklaim memiliki mutu pancaran sinar yanh memenuhi unsur keselamatan dan estetika. Pemasangannya tidak perlu dilakukan penyesuaian rumit bagi teknisi dan pasokan listrik pun lebih ekonomis hingga 85% bila dibandingkan dengan lampu konvensonal serta dapat digunakan pada tegangan listrik 12/24 volt.

Untuk lampu mobil ini, dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta. Uniknya, selain memiliki garansi 5 tahun, lampu ini ternyata anti-air. Bahkan Osram mengklaim, meski tenggelam kala banjir, lampu masih bisa dinyalakan tanya menyebabkan konsleting. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang